Kamis, 21 November 2013

Persiapkan hati, menyambut bulan yang suci

Posted by Hafara Production On Kamis, November 21, 2013 | No comments
Persiapkan hati, menyambut bulan yang suci

Dalam Kitab Minhaj Al-Balaghah diriwayatkan khotbah Nabi Muhammad SAW menyambut bulan Ramadhan. Seperti biasa, khotbah Nabi itu singkat tetapi menyentuh hati. Ditengah-tengah khotbah, Nabi melayani pertanyaan para sahabatnya.


“Wahai manusia! Sungguh telah datang kepada kalian bulan Allah dengan membawa berkah, rahmat, dan maghfirah. Bulan yang paling mulia di sisi Allah. Hari-harinya adalah hari yang paling utama. Malam-malamnya adalah malam yang utama. Jam demi jamnya adalah jam yang paling utama. Inilah bulan ketika kamu diundang menjadi tetamu Allah dan dimuliakan oleh-Nya. Di bulan ini nafas-nafasmu menjadi tasbih, tidurmu ibadah, amal-amalmu diterima, dan doa-doamu diijabah."
"Wahai manusia! Barangsiapa diantaramu memberi buka kepada orang-orang mukmin yang berpuasa di bulan ini, maka disisi Allah nilainya sama dengan membebaskan seorang budak dan ia diberi ampunan atas dosa-dosanya yang lalu."

Klik Untuk Download



0 komentar:

Posting Komentar

Riau24 - Berita

Social Networks

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu _____ Selamat datang di situs Hafara Institute. Sebuah ruang yang menyediakan materi-materi management, khususnya bagi program pasca sarjana S2 Magister Management. Dengan narasumber : Mr. Muhammad Syahrullah, SE, MM . Selamat membaca, semoga mendapatkan sesuatu yang bermanfaat, dan terima kasih atas kunjungan Anda _____ Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Total Tayangan Halaman

News24xx.com

About