Kamis, 21 November 2013

Kekuatan Hati

Posted by Hafara Production On Kamis, November 21, 2013 | No comments



Dan (juga) pada dirimu sendiri. Maka Apakah kamu tidak memperhatikan? ( QS. Ad-Adzariyyat : 21 )
                Dalam al-Khawathir, Syekh Muhammad Mutawalli al-Sya’rawi mengatakan, “Pikiran adalah alat ukur yang digunakan manusia untuk memilih sesuatu yang dinilai lebih baik dan lebih menjamin masa depan diri dan keluarganya.” Menurut James Allan, “Dengan berpikir, seseorang bisa menentukan pilihannya.” Ilmuan mendefenisikan ‘berpikir’ sebagai bagian terpenting yang membedakan manusia dari binatang, tumbuhan dan benda mati. Dengan berpikir, manusia bisa membedakan yang bermanfaat dan tidak bermanfaat, antara yang halal dan yang haram, antara yang positif dan yang negative.
                Dalam Aladdin Factor karya Jack dan Mark Viktor Hansen disebutkan bahwa setiap hari manusia menghadapi lebih dari 60.000 pikiran. Satu-satunya yang dibutuhkan sejumlah besar pikiran ini adalah pengarahan. Jika arah yang ditentukan bersifat negative maka 60.000 pikiran tersebut akan keluar dari memori kearah negative. Jika positif maka sejumlah pikiran yang sama juga akan keluar dari ruang memori ke arah yang positif.
                Pada 1986, penelitian Fakultas Kedokteran di San Fransisco menyebutkan bahwa lebih dari 80% pikiran manusia bersifat negative. Hasil penelitian ini memperkuat pernyataan bahwa nafsu cendrung menyuruh pada keburukan (ammarah bi al-su’). Dengan hitung-hitungan sederhana, 80% dari 60.000 pikiran, berarti setiap hari kita memiliki 48.000 pikiran negative. Semua itu turut mempengaruhi perasaan, perilaku, serta penyakit yang mendera jiwa dan raga.
                Semua orang mempunyai potensi kekuatan pikiran, tapi tak semua tahu dan mampu mengaktifkannya untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa. Temukan rahasia kekuatan pikiran, cara kerjanya, dan cara mengaktifkannya dalam Acara Tadabbur Al-Qur’an.



Kekuatan pikiran Anda lebih dahsyat dari yang Anda bayangkan. Temukan rahasia :

  • ·          Bagaimana kekuatan pikiran akan mengubah hidup Anda sehingga Anda termotivasi kuat untuk meningkatkan kualitas berfikir Anda.
  • ·          Bagaimana dengan mudah mendiagnosis penyakit-penyakit pikiran Anda dan mengobatinya
  • ·          Bagaimana membangun keyakinan dengan alami, dan Anda akan yakin menatap masa depan hidup Anda
  • ·          Bagaimana merumuskan visi agar Anda lebih optimis, hidup lebih terarah, lebih efektif, dan yang terpenting lebih BERSEMANGAT
  • ·          Bagaimana “menginstall” suatu pikiran indah dan bahagia dalam pikiran Anda sehingga hidup Anda pun lebih indah dan bahagia.
  • ·          Bagaimana Anda akan mampu berpikir, bertindah, dan berkata dengan lebih bijak.
  • ·          Bagaimana Anda meraih kesehatan, kekayaan, kepercayaan diri, dan kreativitas.
  • ·          Bagaimana Anda meraih hubungan positif…. Dan lebih banyak lagi……
Ikutilah Acara Tadabbur Al-Qur’an agar potensi Anda terbebas dari belenggu pikiran negative. Dengan penuh semangat, percaya diri, dan optimisme, Anda pun mempu memfokuskan diri untuk membangun masa depan yang Cemerlang, Gemilang, dan Terbilang.
Ust. Syahrullah Umar, MM
Direktur Hafara Institute


KLIK FOR DOWNLOAD




0 komentar:

Posting Komentar

Riau24 - Berita

Social Networks

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu _____ Selamat datang di situs Hafara Institute. Sebuah ruang yang menyediakan materi-materi management, khususnya bagi program pasca sarjana S2 Magister Management. Dengan narasumber : Mr. Muhammad Syahrullah, SE, MM . Selamat membaca, semoga mendapatkan sesuatu yang bermanfaat, dan terima kasih atas kunjungan Anda _____ Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Total Tayangan Halaman

News24xx.com

About