Kamis, 21 November 2013

10 Kunci Sukses Ala Manajemen Rasulullah

Posted by Hafara Production On Kamis, November 21, 2013 | No comments


10 Kunci Sukses

Di setiap kehidupan pasti pernah merasakan suatu hal yang begitu indah. Tapi, pernahkah kita maknai apa yang terjadi sebelum suatu yang begitu indah itu kita rasakan ? Pasti berat, capek, lelah, dll. Nah, disini kita akan belajar bersama tentang 10 Kunci Mencapai Sesuatu Hal Yang Indah Dalam Hidup.

  1. Ciptakan Sensasi
    Sensasi disini berarti GAIRAH, Ciptakanlah gairah untuk membangkitkan diri.
    Misalnya kedengaran mustahil ,tapi justru dengan cara ini juga dapat memacu diri menjadi lebih baik.
  2. Kembangkan Terus Tujuan Anda
    Maksudnya ialah jangan bergerak monoton , atau dalam filosofi dikatakan "biarlah mengalir seperti air". Dan jangan pernah terpaku kepada satu tujuan yang sederhana. Tujuan hidup yang sederhana membuat kita tidak memiliki kekuatan lebih. Tujuan hidup yang besar akan membangkitkan semangat tersendiri dalam hidup kita.
  3. Tinggalkan Teman Yang Tidak Perlu
    Mungkin yang ini terdengar keras namun memang beginilah kunci sukses. Jangan ragu untuk meninggalkan teman-teman yang tidak dapat mendorong
  4. Hampiri Bayangan Ketakutan
    Saat berhasil mengatasi rasa takut. Saat itu anda telah berhasil meningkatkan keyakinan diri bahwa Anda mampu mencapai hidup yang lebih baik.
  5. Optimis dan Rasa Senang
    Jangan pernah merasa terbebani dengan tujuan hidup. Cobalah nikmati hidup dan jalani apa yang ada. Jika sejak awal Anda sudah merasa "tidak SUka" sikap motivasi hidup tidak akan pernah Anda miliki.
  6. Terus Berlatih
    Tidak bisa tidak, anda harus berlatih jika Anda ingin mendapatkan hasil terbaik.
  7. Ciptakan Hasrat
    Cara ini memberikan banyak motivasi untuk membuat rencana Anda cepat berwujud.
  8. Bicarakan Rencana Anda
    Bicarakan pada pasangan Anda tentang rencana Anda. Tuliskan dalam selembar kertas apa yang akan Anda lakukan.
  9. Ciptakan Keseimbangan Mental
    Sangat sulit untuk menemukan motivasi jika Anda dalam keadaan tertekan. Hilangkan beberapa perasaan negatif Anda, dan akhirnya pilih suatu pekerjaan penting saat Anda dalam mood yang bagus.
  10. Ambil Sebuah Langkah Kecil
    Lakukan pengumpulan untuk satu tas besar daun-daun di halaman, dan dengan segera anda akan membersihkan halaman. Setiap sebuah langkah kecil yang anda ambil untuk mencapai tujuan akan memberi motivasi pada anda setiap hari.


0 komentar:

Posting Komentar

Riau24 - Berita

Social Networks

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu _____ Selamat datang di situs Hafara Institute. Sebuah ruang yang menyediakan materi-materi management, khususnya bagi program pasca sarjana S2 Magister Management. Dengan narasumber : Mr. Muhammad Syahrullah, SE, MM . Selamat membaca, semoga mendapatkan sesuatu yang bermanfaat, dan terima kasih atas kunjungan Anda _____ Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Total Tayangan Halaman

News24xx.com

About