Kamis, 17 Januari 2013

TEKHNOLOGI INFORMASI SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING

Posted by Hafara Production On Kamis, Januari 17, 2013 | No comments


Perkembangan tekhnologi yang pesat dewasa ini membawa pengaruh di berbagai kehidupan, salah satunya di dunia informasi. Banyak perusahaan yang memanfaatkan perkembangan tekhnologi informasi dalam kegiatan operasionalnya. Salah satu perusahaan yang menerapkan tekhnologi informasi dalam pemasarannya adalah Amanzon.com. 
Dengan slogan “Clearence Up to 50% off” Amazon.com mampu memangkas lebih dari setengah biaya distribusinya. Amazon.com merupakan toko online dan dinobatkan oleh yahoo sebagai toko online terbaik pada tahun 2002. Mulai dari pelayanan yang super, pilihan produk yang istimewa, frekuensi promosi, misalnya barang diantar secara gratis, kupon untuk potongan harga, dan potongan harga yang kompetitif.


Klik download untuk mengetahui lebih lanjut


0 komentar:

Posting Komentar

Riau24 - Berita

Social Networks

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu _____ Selamat datang di situs Hafara Institute. Sebuah ruang yang menyediakan materi-materi management, khususnya bagi program pasca sarjana S2 Magister Management. Dengan narasumber : Mr. Muhammad Syahrullah, SE, MM . Selamat membaca, semoga mendapatkan sesuatu yang bermanfaat, dan terima kasih atas kunjungan Anda _____ Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

Total Tayangan Halaman

News24xx.com

About